Diduga Gelandangan, Sudah Meninggal Sepekan di Gudang Pelabuhan Kamal

  • Whatsapp
GEGER: Mayat Mr X saat ditemukan di gudang tidak terpakai di dekat Pelabuhan Kamal Bangkalan, Rabu (9/6/2021).

Warga Kecamatan Kamal, Bangkalan, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan dalam keadaan terlentang di dalam gudang dekat Pelabuhan Kamal, Rabu (9/6/2021).

Sebelum ditemukan, salah satu warga yang hendak menyiram tanaman di sekitar rumahnya mencium bau yang menyengat dan tidak sedap. Padahal, di hari sebelumnya bau tersebut belum tercium. “Saya kaget, dan kemudian melihat sumber baunya ini,” ujar Mustari (39).

Bacaan Lainnya

Setelah melihat ada mayat yang tergeletak dengan kondisi daging sudah kering di sebelah pojok gudang, Mustari akhirnya berlari meminta pertolongan warga setempat. Kemudian melaporkannya kepada pihak yang berwajib. “Saya laporkan, karena kami tidak mampu memindahkannya, baunya sudah sangat tajam,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kamal AKP Andi Bahtera membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, melihat dari kondisi mayat diperkirakan meninggal seminggu lebih di sebuah gudang kosong sebelah Pelabuhan Kamal.

“Yang jelas, informasi dari warga setempat mayat ditemukan di gudang yang sudah lama tidak digunakan,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari warga, memang sering kali melihat seorang laki-laki tinggal di gudang tersebut. Diduga kuat, mayat itu merupakan gelandangan atau orang yang memiliki gangguan jiwa.  “Umurnya, kurang lebih 50 tahun, melihat dari kondisi mayat kemungkinan sudah 10 hari, karena kulit sudah membusuk dan mengering,” imbuhnya.

Setelah mendapat informasi perihal penemuan mayat, pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan puskesmas untuk mengevakuasi. “Kami bawa ke kamar mayat untuk diidentifikasi siapa tau nanti bisa ditemukan keluarganya,” tukasnya. (hel/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *