Atraksi Motor Tabrak Cewek yang Bikin Rencana Nikahnya Gagal

  • Whatsapp
DIRAWAT: Korban tabrak lari Nur Fadriati Ningsih saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan.

KABAR BANGKALAN | Atraksi motor di Jalan Raya Anggrek Kelurahan Kemayoran Bangkalan menelan korban hingga cedera otak. Kejadian tersebut, akan berbuntut panjang. Sebab, warga meminta agar pelaku ditahan, lantaran sering meresahkan warga akibat atraksi motor, Senin (14/6/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko mengatakan, laka tunggal tersebut melibatkan kendaraan roda dua Suzuki Satria dengan nomor polisi (nopol): N -5986-OJ yang di kendarai  Rendy Agus Prasetyo warga Jalan Moh Kholil GG/2 Kelurahan Pangeranan dengan Honda Astrea nopol: M- 2283- HT yang dikendarai Nur Fadruati Ningsih warga di Jalan Anggrek Kelurahan Kemayoran.

Bacaan Lainnya

“Keduanya mengalami luka, pelaku di bagian tangan dan kaki, korban mengalami cedera otak,” bebernya.

Menurutnya, sepeda motor yang dikendarai pelaku berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di jalan raya tempat kejadian, pelaku tancap gas mencoba kecepatan sepeda motor yang diservisnya. “Karena tidak menguasai atau lepas kendali, kemudian terjatuh dan sepeda motornya terhempas tidak terkendali menabrak korban,” ujarnya.

Di sisi lain, pihak korban Evi Kurnia mengaku, masih belum terima atas kejadian tersebut. Sebab, Ningsih sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat dan harus tertunda lantaran kejadian tersebut. “Sampai saat ini belum ada itikad baik dari keluarga pelaku, dan belum meminta maaf,” paparnya.

Selain itu, Evi juga didukung oleh warga yang sering mengetahui aksi balapan liar dan atraksi yang dilakukan pelaku. Sehingga, kemungkinan besar akan menempuh jalur hukum. “Pelaku sering meresahkan warga, dan tidak ditangkap, karena memiliki keluarga orang yang berpengaruh,” tukasnya. (hel/ito)

Kronologis Kejadian

  • Pelaku atas nama Rendy Agus Prastyo mengendarai kendaraan motor Satria FU dari arah utara ke selatan
  • Sesampainya di Jalan Raya Anggrek Kelurahan Kemayoran pelaku tancap gas untuk mencoba hasil servis
  • Pelaku lepas kendali dan jatuh
  • Sepeda motor terhempas dan menimpa Honda Astrea yang dikendarai Nur Fadruati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *